Feeds


Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Mengetahi Blog Terkena Banned Oleh Google Atau Tidak


 

Banned Google merupakan sebuah istilah dari tindakan Google terhadap blog atau website yang dicurigai oleh mesin pencari google karena telah melakukan spam atau teknik black SEO. Jika Blog Sobat sampai di banned oleh Google berarti website Anda dianggap telah melakukan spam dan isi website Anda tidak sesuai dengan apa yang diindex oleh google. Akibatnya website Anda tidak akan terindex oleh google.

Istilah lainnya yaitu, “Penalty Google” yaitu merupakan sebuah peringatan menuju banned google. Artinya website tersebut tidak 100% spam, hanya direktori yang dianggap spam saja yang indexnya dikeluarkan dari google. Misalkan halaman posting anda 100% copy-paste dan melakukan tindakan spam lainnya maka sedikit demi sedikit index single posting Anda akan hilang dari index google.



1. Masuklah ke BannedCheck
2. Ketik nama blog Anda dikolom yang tersedia

banned google

3. Tunggu hingga loadingnya selesai maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah jika blog Anda tidak di banned oleh Google.


Banned google adalah salah satu hukuman dari google jika website kita atau blog kita melakukan pelanggaran seperti melakukan spam, atau para blog master menggunakan Black seo. Bagaimana, mudahkan Cara Mengetahi Blog Terkena Banned Oleh Google Atau Tidak? Mudah-mudahan Trik ini bermanfaat bagi Anda  semua.


Sekian

0 komentar:

Facebook : https://facebook.com/yunussceremo
Twitter : https://twitter.com/yunussceremo
___________________________________________________________

Silakan isi Komentar sobat
dan gunakan kata-kata yang sopan.
Jangan nyepam ya n_n


Get Latest Updates Free!


Music

Copyright © 2014 Indonesia Cyber Blog's | Another Theme | Designed by Johanes DJ